Saturday , 20 October 2018 17:37
Home / La Liga / Manchester United Masih Dambakan Jordi Alba
Jordi Alba, Barcelona

Manchester United Masih Dambakan Jordi Alba

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United rupanya enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer Jordi Alba, Januari mendatang, The Reds Devils kabarnya akan kembali merayu bek andalan Barcelona itu.

Lini pertahanan tampaknya masih menjadi fokus pembenahan skuat racikan Jose Mourinho. Perbaikan demi perbaikan terus dilakukan demi menciptakan situasi solid yang sejauh ini menjadi impian The Special One.

Di posisi bek kiri, praktis MU sejauh ini hanya mengandalkan sosok Luke Shaw dan Ashley Young yang formnya tak kunjung konsisten.

Nama Jordi Alba kabarnya kembali masuk menghiasi agenda transfer klub berjuluk The Reds Devils itu di jendela transfer Januari mendatang. Jose Mourinho menilai jika kehadiran Alba tentunya akan memberikan dampak sekaligus warna tersendiri di skuatnya.

Meski sempat mendapat penolakan, namun peluang United untuk mengamankan bek berusia 29 tahun kali ini cukup terbuka. Mengingat dirinya sejauh ini tak kunjung memperpanjang kontrak bersama Barcelona, dimana kontraknya akan segera habis pada tahun 2020 mendatang.

Kendati demikian, upaya United tergolong sulit lantaran sang pemain merupakan salah satu pilar penting Barcelona dalam beberapa musim terakhir.

Tak hanya itu, Alba sendiri kecil kemungkinan untuk berganti klub mengingat dirinya lebih memprioritaskan untuk mengakhiri karir bersama Barcelona dan menjalin komitmen yang tinggi di klub asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

Ernesto Valverde, Barcelona

Barcelona Akan Pertimbangkan Keputusan Valverde!

Spanyol – Sekretaris teknik Barcelona, Eric Abidal menjamin bahwa klubnya tak mau memberi tekanan berlebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *