Monday , 21 October 2019 1:40
Home / La Liga / Manchester United Masih Idamkan Jose Gaya
Jose Gaya, Valencia, Manchester United

Manchester United Masih Idamkan Jose Gaya

Manchester – Manchester United belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan Jose Gaya dari Valencia. Bahkan, klub asal Premier League itu kabarnya akan kembali merayu dengan sejumlah tawaran menggiurkan untuk Los Che dalam waktu dekat.

Ditengah spekulasi Luke Shaw yang kabarnya akan segera hengkang pada musim depan. The Reds Devils memang santer digosipkan, bakal mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim panas ini. Namun, upaya tersebut sampai sejauh ini sama sekali belum terwujud.

United dikaitkan dengan sederet pemain top Eropa, salah satunya yakni Alex Sandro yang merupakan bek anyar milik Juventus. Pemain berusia 27 tahun tersebut kerap diisukan sebagai buruan utama Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini.

Namun kabar terbaru datang dari salah satu media asal Inggris, yang mengklaim jika kubu The Reds Devils sudah mengakhiri minatnya kepada pemain berdarah Brasil tersebut. Sebagai gantinya, klub asal London itu kembali menghidupkan asa mereka untuk kembali melayangkan tawaran menggiurkan kepada Valencia, demi mendaratkan Jose Gaya ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Pihak manajemen klub menilai bahwa Gaya merupakan salah satu alternatif yang cocok memperkuat lini belakang United. Sebelumnya, The Reds Devils lebih memprioritaskan transfer Alex Sandro dari Juventus. Namun, mereka terkendala dengan masalah harga yang dipatok oleh raksasa Serie A itu.

Bek berdarah Spanyol itu sudah lama berada dalam radar Jose Mourinho. Akan tetapi, upaya MU untuk mendatangkan Gaya diyakini akan berjalan terjal. Sang pemain sendiri baru saja memperbarui masa baktinya bersama klub berjuluk Los Che tersebut awal bulan lalu.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *