Friday , 16 November 2018 16:15
Home / Premier League / Manchester United Masukan Matteo Darmian Kedalam Daftar Jual Pemain?
foto: thesun.co.uk

Manchester United Masukan Matteo Darmian Kedalam Daftar Jual Pemain?

MANCHESTER – Kerap dinilai tidak tampil optimal, Manchester United dipercaya akan melepas pemain asal Italia, Matteo Darmian pada jendela transfer musim panas ini.

Musim ini Matteo Darmian yang acapkali diganggu dengan cidera kambuhan hanya dipercaya Jose Mourinho bermain sebanyak 6 laga di ajang Liga Premier Inggris. Perolehan tersebut jelas merupakan perolehan yang buruk mengingat ia tampil mengesankan baik kala masih berseragam Torino ataupun saat ia masih diasuh oleh Louis Van Gaal.

Dengan kondisi tersebut jelas berbagai media percaya bila Darmian akan dijual United pada musim panas mendatang. Seperti dikutip Sky Sports, bersama Daley Blind, Darmian merupakan dua nama yang akan keluar pertama dari Old Trafford setelah bursa transfer musim panas dibuka.

Untuk Darmian, pemain berusia 28 tahun itu telah diindikasikan dengan kepualangannya ke Italia dengan Juventus, Inter Milan dan AS Roma yang memiliki ketertarikan.

Dikatakan Juventus memimpin perburuan, akan tetapi bukan tidak mungkin jika Inter dan Roma menyalip Bianconeri pada akhirnya.

Adapun menurut laporan La Gazzetta dello Sport, United akan melepas Darmian jika ada tim yang berani mencairkan dana sebesar €13 juta untuk sang pemain.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *