Monday , 10 August 2020 8:43
Home / Premier League / ‘Manchester United Membutuhkan Jadon Sancho’
foto: planetfootball.com

‘Manchester United Membutuhkan Jadon Sancho’

MANCHESTER – Mantan punggawa United, Lee Sharpe menyarankan Ole Gunnar Solksjaer untuk mengejar pemain bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho dengan serius pada jendela transfer musim panas mendatang.

Saat ini beberapa media Jerman sendiri telah ramai membahas soal peluang masa depan Sancho di Dortmund. Mayoritas menyebut bahwa pada jendela transfer musim panas mendatang, pemain yang masih berusia 19 tahun itu akan menanggalkan Signal Iduna Park.

Meneruskan rumor, Manchester United merupakan salah satu klub yang sering dikaitkan dengan Sancho sejak pertengahan tahun lalu. Dan sekarang desakan itu datang dari mantan pemain mereka, Lee Sharpe.

“Saya pikir dia adalah salah satu buruan terpanas di sepakbola saat ini,” kata Sharpe seperti dikutip Goal.

“Dia tidak hanya menunjukan permainan gemilangnya selama beberapa bulan terakhir tetapi dia sudah melakukannya selama beberapa musim. Itu membuktikan bahwa dia memiliki konsistensi dan dia bermain dengan sangat baik dari minggu ke minggu.”

“Dia adalah pemain yang diinginkan oleh sekelompok penggemar mereka. Saya pikir dia pemain yang fantastis dan akan cocok dengan United.”

“Menurut saya, rasanya sangat sulit bagi pemain muda untuk bermain di level yang konsisten seperti itu. Dia telah melakukannya untuk beberapa musim, dia menciptakan peluang, dia membuat pemain bertahan terlihat bodoh, dia memiliki andil untuk mencetak gol. Dia adalah pemain yang lengkap.”

“Saya tidak yakin United tidak akan menjadi satu-satunya klub yang mengejarnya. Semoga saja United mendapatkannya dan dia bisa menghidupkan kembali Old Trafford musim depan.”

Baca Juga

Manchester City Resmi Datangkan Ferran Torres Dari Valencia

MANCHESTER – Raksasa EPL, Manchester City telah mengkonfirmasi transfer winger Valencia, Ferran Torres di musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *