Monday , 14 October 2019 6:04
Home / Premier League / Manchester United Menyerah Buru Gelandang Tottenham Hotspur
Foto: metro.co.uk

Manchester United Menyerah Buru Gelandang Tottenham Hotspur

MANCHESTER – Manchester United diklaim telah menyerah dalam usahanya memburu gelandang bertahan Timnas Inggris yang bermain bersama Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Kebutuhan akan tambahan seorang gelandang berkualitas menjadi salah satu dari empat target utama Mourinho di bursa transfer. Pilihan The Special One ada dua, yakni Dier dan gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Namun, menyusul langkah Setan Merah yang menyalip Chelsea dalam perburuan striker Everton, Romelu Lukaku, membuat pelatih kepala Antonio Conte geram. The Blues pun diklaim tak mau meladeni pendekatan sang rival perihal prospek transfer Matic.

Karena itu, pekan lalu Mourinho mendesak Vice Chairman Klub Ed Woodward guna melakukan negosiasi dengan Tottenham perihal fee transfer Dier.

Manchester United meresponnya dengan menyiapkan tawaran cukup tinggi senilai £ 50 juta atau sekitar Rp 850 miliar untuk mendapatkan hak kepemilikan Dier. Namun, langkah ini tak diladeni kubu Tottenham.

Dengan kontrak kerja Dier yang masih tersisa empat musim atau hingga Juni 2021, tidak ada alasan bagi The Lilywthies untuk menjualnya.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *