Monday , 30 March 2020 23:08
Home / La Liga / Manchester United Mulai Operasikan Kembali Pengejaran Antoine Griezmann

Manchester United Mulai Operasikan Kembali Pengejaran Antoine Griezmann

MANCHESTER – Beredarnya kabar Barcelona yang akan menjual Antoine Griezmann siap dimanfaatkan Manchester United. Kabarnya pihak Manchester United siap memulai kembali operasi pengejaran pemain internasioanl Prancis tersebut.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Manchester United akan mengosongkan nomor 7 untuk memberi tempat bagi Griezmann pada jendela transfer musim panas mendatang. Sejatinya nomor 7 ini dimiliki oleh Alexis Sanchez, namun The Red Devils berkemungkinan akan melepasnya secara permanen setelah masa pinjaman di Inter berakhir.

Rumor soal ketertarikan United terhadap Griezmann sendiri bukanlah rumor yang baru. Pada tahun 2017 lalu, The Red Devils cukup ngotot ingin membawa pemain berusia 29 tahun itu, namun semua upaya mereka kandas karena sang pemain ingin bertahan di Wanda Metropolitano.

Griezmann sendiri baru tiba di Barcelona pada musim panas tahun lalu. Dalam upaya mendapatkannya, Blaugrana harus menebus klausul rilisnya diangka € 120 juta dari Atletico Madrid.

Laporan itu menambahkan bahwa penjualan pemain sangat dibutuhkan Barcelona guna mendanai transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan atau Neymar dari Paris Saint Germain.

Penjualan Griezmann diklaim akan mencapai angka € 100 juta – angka yang dipatok Barcelona bagi siapa saja yang ingin mendapatkan servisnya musim depan.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *