Friday , 18 June 2021 1:20
Home / Premier League / Manchester United Mundur Dari ESL dan Ed Woodward Tinggalkan Old Trafford

Manchester United Mundur Dari ESL dan Ed Woodward Tinggalkan Old Trafford

MANCHESTER – Manchester United akhirnya mengkonfirmasi pengunduran diri dari European Super League setelah mendapat reaksi keras dari segala aspek sepakbola. Buntut dari keputusan ini, berbagai media Inggris mengklaim jika Ed Woodward akan meninggalkan jabatannya di akhir musim.

Sebagaimana diketahui pemilik United, Joel Glazer adalah salah satu pendukung utama berdirinya ESL, akan tetapi kecaman luas dari Pemerintah, Liga Premier, UEFA, pemain, manajer, penggemar, dan pakar telah menyebabkan keenam tim Inggris akhirnya mundur.

Manchester City dan Chelsea adalah yang pertama mengumumkan pengunduran diri itu dan setelah mereka, keempat klub lainnya termasuk United turut mengabarkan hal yang sama.

“Manchester United tidak akan berpartisipasi di Liga Super Eropa. Kami telah mendengarkan dengan cermat reaksi dari para penggemar kami, pemerintah Inggris dan pemangku kepentingan utama lainnya.” demikian pernyataan resmi klub.

“Kami tetap berkomitmen untuk bekerja dengan orang lain di seluruh komunitas sepak bola untuk menghasilkan solusi berkelanjutan untuk tantangan jangka panjang yang dihadapi permainan.”

Selain itu Manchester United juga diterpa kabar lain, bahwa petinggi klub, Ed Woodward akan meninggalkan jabatannya di akhir musim.

Informasi ini disampaikan oleh jurnalis ternama, Fabrizio Romano. Menurutnya, Ed Woodward mundur karena kasus ESL.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *