Sunday , 13 June 2021 6:55
Home / Bundesliga / Manchester United Mundur dari Persaingan Pembelian Erling Braut Haaland?
Erling Braut Haaland

Manchester United Mundur dari Persaingan Pembelian Erling Braut Haaland?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils diberitakan mundur dari perburuan Erling Braut Haaland pada bursa transfer musim panas nanti.

Nama Erling Braut Haaland memang cukup menarik perhatian sejak tahun 2020 lalu, ia acap kali dikaitkan dengan Manchester United yang kabarnya kepincut dengan kemampuan striker asal Norwegia itu.

Pada bursa transfer musim panas 2021 nanti sejatinya kans Manchester United untuk mendapatkan jasa Erling Braut Haaland terbuka lebar. Karena sang striker diberitakan ingin meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas nanti.

Namun  kabar teranyar mengklaim bahwa Manchester United kini berubah pikiran. Mereka memutuskan untuk tidak mengejar Erling Haaland di jendela transfer musim panas nanti.

Manchester United memiliki beberapa alasan untuk tidak akan mengejar Haaland. Salah satunya adalah karena harganya yang tidak masuk akal. Sang striker dibanderol dengan harga yang sangat tinggi di musim panas ini. Ia bakal dilepas di angka 180 juta Euro.

Nilai itu dinilai terlalu tinggi, terutama di tengah situasi pandemi itu. Sehingga MU merasa Haaland bukan target yang tepat untuk mereka.

Selain itu manajemen Manchester United juga disebutkan cukup risih dengan kelakuan sang agen dari pemain tersebut yakni, Mino Raiola.

Sejak pekan lalu Mino Raiola diberitakan sudah bersafari ke beberapa klub top Eropa. Ia menawarkan Erling Braut Haaland ke klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona.

Manajemen MU menilai bahwa jika mereka mendatangkan Haaland, ada kemungkinan yang besar sang pemain bisa sewaktu-waktu dihasut sang agen untuk pindah ke klub lain.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *