Friday , 18 October 2019 18:38
Home / La Liga / Manchester United Optimis Amankan Jasa Gareth Bale
Gareth Bale, Real Madrid, La Liga

Manchester United Optimis Amankan Jasa Gareth Bale

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United terus memastikan langkahnya untuk mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid musim panas ini. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Direktur eksekutif The Reds Devils, Ed Woodward.

Pada musim panas ini, peluang MU untuk merekrut Bale cukup besar. Pasalnya sang pemain mengakui tengah mempertimbangkan hengkang dari Madrid setelah ia banyak menjadi pemain cadangan sepanjang musim 2017-18 bergulir.

Manchester United sendiri sudah lama mengincar jasa Bale. Sang pemain sudah dicoba didatangkan semenjak tahun 2013 silam, namun lima tahun berselang usaha mereka tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Ed Woodward selaku Direktur Eksekutif tim asal London tersebut juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendaratkan Bale ke Old Trafford.

“Kami dan semua jajaran klub memang benar-benar tertarik padanya. Jose Mourinho terus mencoba mendatangkannya sejak musim panas tahun lalu.” ujar Woodward leman laman resmi Manchester Evening News.

“Jika Madrid mengatakan ya untuk transfer ini, yang mana kemungkinan besar mengatakan hal itu dan juga Bale menyetujuinya maka transfer ini akan mengubah rencana transfer United musim ini.” tegasnya.

“United sendiri tidak berencana untuk mendatangkan pemain menyerang selain Bale pada musim panas ini. Namun perubahan status Bale membuat dinamika baru di rencana transfer mereka.” pungkas Direktur Eksekutif MU itu.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *