Monday , 25 May 2020 4:35
Home / Premier League / Manchester United Optimis Bisa Datangkan Mesut Ozil
Foto: standard.co.uk

Manchester United Optimis Bisa Datangkan Mesut Ozil

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sangat percaya diri dapat bereuni dengan mantan anak didiknya di Real Madrid yang kini memperkuat Arsenal, Mesut Ozil.

Seperti yang dilansir Independent, sampai sejauh ini belum ada tanda-tanda perkembangan yang signifikan dalam proses negosiasi kontrak baru Ozil di Emirates Stadium. Dalam kontrak tersisa, pengabdian Ozil bersama Arsenal akan usai di pengujung musim ini.

Independent mengklaim Setan Merah telah bergerak mendekati Ozil guna merealisasikan keinginan Mourinho. Dengan status bebas transfer, Ozil dapat didatangkan dengan cuma-cuma di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, kabarnya, seperti yang dilansir Mirror, Arsenal mulai memberikan indikasi akan melego Ozil di bursa transfer musim dingin Januari. Jika isu tersebut benar, maka hampir dipastikan Man United akan berseteru dengan klub elite Italia, Inter Milan, yang juga diyakini berminat mendatangkan sang pemain.

Selain Ozil, Mourinho pun disebut terus memantau perkembangan bintang Arsenal lainnya yang sama-sama akan berstatus bebas transfer di akhir musim, Alexis Sanchez. Meski demikian, banyak prediksi menyebut Sanchez lebih berminat gabung Manchester City.

Kabar terbaru yang dilansir The Sun mengklaim Wenger justru bakal melego Theo Walcott di bursa Januari. West Ham United dan Everton diklaim tertarik meminang mantan pemain Southampton tersebut.

Menariknya, sikap Wenger untuk melego Walcott yang belakangan kian terpinggirkan dari komposisi starter, dipicu dari situasi yang melingkupi Ozil dan Sanchez.

Wenger diklaim tak mau Walcott melakukan hal yang sama seperti Ozil dan Sanchez, yakni menolak proposal kontrak baru saat kontrak kerjanya memasuki musim terakhir. Dengan melego Walcott di Januari, setidaknya Arsenal mendapatkan bujet untuk berbelanja pemain baru di musim panas mendatang.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *