Monday , 9 December 2019 12:55
Home / Ligue 1 / Manchester United Optimis Pertahankan Herrera
Paris Saint-Germain, Ander Herrera, Manchester United

Manchester United Optimis Pertahankan Herrera

Manchester – Manchester United sama sekali tidak mencemaskan masa depan Ander Herrera. Kubu The Reds Devils yakin sang gelandang akan bertahan di Old Trafford musim depan.

Kubu manajemen United sendiri bersedia melakukan negosiasi ulang dengan eks pemain Athletic Bilbao itu dalam waktu dekat ini.

Ander Herrera sendiri menyambut baik rencana manajemen MU. Ia dikabarkan siap bernegosiasi ulang dengan manajemen MU terkait kontrak barunya. Pemain berusia 29 tahun itu memang kerap  mengatakan bahwa ia sangat mencintai klub tersebut.

Namun Herrera berharap manajemen MU tidak memberikan harapan palsu dalam negosiasi kali ini, sehingga ia bisa fokus untuk memperkuat panji tim asal kota Manchester itu.

Situasi kontrak Herrera ini membuat sejumlah klub mulai mengincar tanda tangan gelandang asal Spanyol itu. Arsenal dan Paris Saint-Germain dikabarkan tengah berusaha untuk meyakinkan sang gelandang berpindah klub di musim panas nanti.

Alasan mengapa Herrera menolak tawaran perpanjangan kontrak beberapa waktu lalu lantaran kubu United belum bersedia memenuhi tuntutan gajinya.

Herrera sendiri merasa sudah memberikan kontribusi yang besar bagi The Reds Devils. Namun manajemen MU kurang mengapresiasinya dengan menawarkan kontrak yang lebih kecil daripada sejumlah pemain penting United.

Baca Juga

Donny Van De Beek Tolak Langkah Menuju Spurs?

AMSTERDAM – Langkah Tottenham Hotspur untuk bisa merekrut gelandang Ajax, Donny Van De Beek dikatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *