Wednesday , 23 October 2019 9:30
Home / Premier League / Manchester United Pantau Kondisi Harry Kane di White Hart Lane
kane
Foto: theguardian.com

Manchester United Pantau Kondisi Harry Kane di White Hart Lane

Manchester United mengirim seorang mata-mata untuk memantau perkembangan negosiasi kontrak striker timnas Inggris, Harry Kane, bersama Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, setelah melalui proses perundingan yang alot selama beberapa pekan terakhir, perwakilan Kane dan manajemen klub sepakat untuk menangguhkan proses negosiasi hingga akhir musim.

Dalam proses negosiasi tersebut, perwakilan Kane menuntut kenaikan gaji hampir tiga kali lipat atau sebesar £ 100.000 per pekan. Dari kontrak yang masih tersisa hingga musim 2020, Kane sendiri menerima gaji yang terbilang sangat rendah, hanya sebesar £ 35.000 per minggunya.

Keinginan itu dirasa sulit terwujud karena pemilik Tottenham, Daniel Levy, tidak ingin mendobrak tradisi klub terkait struktur penggajian pemainnya. Bukan rahasia jika Tottenham tidak akan membayar pemain dengan gaji tinggi, sebab kas klub tengah disedot untuk pembangunan stadion baru.

Kesempatan ini yang bakal diambil Jose Mourinho, mengingat kontrak salah satu striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic, bakal berakhir musim ini meskipun tercantum adanya opsi perpanjangan hingga 12 bulan selanjutnya.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *