Thursday , 14 November 2019 8:56
Home / Premier League / Manchester United Pecat Van Gaal?
Foto: www.football365.com

Manchester United Pecat Van Gaal?

Sore ini kota Manchester dikabarkan sedang memanas pasca pemberitaan sejumlah media massa yang menyebut bahwa Manchester United telah memecat pelatih mereka, Louis Van Gaal.

Diberitakan oleh harian Sky Sport, manajer asal negeri Belanda itu dilaporkan telah berada di markas latihan klub sejak pukul 9 pagi waktu setempat dan kemudian mengadakan pertemuan dengan manajamen klub berjuluk Setan Merah itu. Hasil pertemuan itu diyakini bahwa manajemen United telah resmi mendepak pelatih berusia 64 tahun itu dari Old Trafford.

Harian lain, The Sun menyebut bahwa Van Gaal dipecat lantaran gagal membawa Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan. Bahkan harian yang berbasis di Inggris itu menyebut bahwa kubu United akan segera memperkenalkan Jose Mourinho dalam beberapa jam mendatang sebagai pelatih baru mereka.

Dalam 2 musimnya menangani The Red Devils, Van Gaal telah menghabiskan dana lebih dari 250 juta Poundsterling untuk belanja pemain. Namun dia gagal untuk membawa timnya bersaing memperebutkan gelar juara, bahkan musim ini MU gagal lolos ke Liga Champions dan ditendang keluar oleh sang seteru abadi, Liverpool, dari ajang Liga Europa.

Setelah dipecat dari Manchester United, meneer Belanda itu diyakini oleh kalangan media akan segera memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *