Wednesday , 3 June 2020 18:51
Home / La Liga / Manchester United Perdalam Transfer Saga Saul Niguez

Manchester United Perdalam Transfer Saga Saul Niguez

MANCHESTER – Meneruskan ambisi Ole Gunnar Solksjaer yang ingin memperkuat lini tengah, Manchester United kabarnya bakal memperdalam transfer saga gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Dalam kontrak Saul yang baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2026, Atletico memiliki klausul rilis pada dirinya seharga € 150 juta (£ 136 juta). Namun meski dapat dikatakan aman, pihak Atleti diyakini ingin kembali menaikan klausul rilis pemain berusia 25 tahun tersebut.

Media Inggris The Daily Star mengklaim bahwa pihak Manchester United bersedia untuk menebus klausul rilisnya pada jendela transfer musim panas mendatang. Hal tersebut diyakini dapat dilakukan setelah The Red Devils menjual Paul Pogba.

Sementara menurut laporan El Mundo Deportivo awal bulan ini, agent Saul Niguez, Jonathan Barnett memiliki hubungan yang cukup erat dengan Ed Woodward selaku wakil eksekutif Manchester United.

Saul sendiri merupakan salah satu pemain yang paling vital dimiliki oleh Diego Simeone. Musim ini pemain asli binaan Atletico Madrid itu telah memainkan 37 pertandingan dengan torehan 4 gol di semua kompetisi.

Adapun di kubu Atletico Madrid, pelatih Diego Simeone pernah menegaskan bahwa dia akan bersikeras untuk mempertahankan skuad di tim utamanya termasuk Saul Niguez.

Diego Godin, Antoine Griezmann, Filipe Luis, Rodri dan Gabi Hernandez adalah nama-nama pemain kunci yang telah hengkang dari Wanda Metropolitano pada musim panas tahun lalu.

Baca Juga

Juventus Mulai Pertimbangkan Tukar Douglas Costa Dengan Thomas Partey?

TURIN – Sadar akan penjualan pemain dengan pembayaran cash akan menemui kesulitan, Juventus kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *