Wednesday , 13 November 2019 9:40
Home / Premier League / Manchester United Perpanjang Kontrak Antonio Valencia
Foto: telegraph.co.uk

Manchester United Perpanjang Kontrak Antonio Valencia

MANCHESTER – Manchester United memberi konfirmasi telah memperpanjang kontrak fullback asal Ekuador, Antonio Valencia. Dalam kontrak lama, pengabdian Valencia akan berakhir pada Juni 2018.

Kini dengan penandatangan kontrak baru, pemain berusia 31 tahun tersebut tetap bertahan di Old Trafford lebih lama satu tahun atau hingga Juni 2019 dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Selama tujuh tahun membela Setan Merah, Valencia tercatat telah tampil dalam 291 pertandingan di semua kompetisi dengan raihan 22 gol dan 61 assist.

“Manchester United telah menjadi bagian hidup saya sejak 2009. Saya sangat gembira dapat menandatangani kontrak baru. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk menjadi kapten di final Liga Europa. Saya mengucapkan terima kasih pada manajer (Jose Mourinho) atas kepercayaan yang telah diberikannya musim ini,” ujar Valencia.

Sepanjang musim ini, Valencia tercatat tampil dalam 43 laga di semua kompetisi dan menerima kepercayaan dari Mourinho untuk menjadi kapten tim menggantikan Wayne Rooney di tiga laga terakhir Liga Europa.

“Bukan rahasia sebelum saya datang ke sini, saya adalah pengagum Antonio. Saya tahu ia sosok pemain yang fantastis. Ia tak pernah mengecewakan. Karenanya, saya gembira mendengar ia telah memperpanjang kontrak,” puji Mourinho.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *