Tuesday , 31 March 2020 23:36
Home / Premier League / Manchester United Perpanjang Kontrak Kiper Ketiga
Foto: Getty Images

Manchester United Perpanjang Kontrak Kiper Ketiga

Kiper ketiga Manchester United, Sam Johnstone, resmi memperpanjang kontraknya selama dua tahun atau hingga Juni 2018.

Perpanjangan kontrak Johnstone tak lepas dari restu yang diberikan Jose Mourinho selaku manajer Manchester United. Pria asal Portugal itu mengklaim Johnstone memiliki potensi besar untuk menjadi kiper hebat.

“Sam sangat profesional dan seorang pemuda yang bersikap baik dalam setiap pertandingan. Perkembangan Sam sudah terlihat meskipun saya baru sebentar di klub ini. Saya senang bisa memberikan kepastian terhadap masa depannya di Manchester United,” kata Mourinho.

Johnstone yang saat ini baru berusia 23 tahun merupakan pemain lulusan akademi Manchester United. Meski belum pernah ditampilkan sepanjang musim ini, namun ia sudah berlatih bersama Setan Merah sejak berusia 10 tahun.

“13 tahun telah berlalu, dan sejauh ini saya sangat menikmati berbagai momen di sini. Saya bekerja dengan kiper berkelas dunia setiap hari, dan sekarang saya akan memanfaatkan pengalaman itu untuk mengembangkan diri dan menunjukkan kepada pelatih apa yang saya bisa,” kata Johnstone mengomentari kontrak barunya tersebut.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *