Thursday , 17 October 2019 2:41
Home / Premier League / Manchester United Pertimbangkan Kontrak Baru Zlatan Ibrahimovic
Foto: dailypost.co.uk

Manchester United Pertimbangkan Kontrak Baru Zlatan Ibrahimovic

Manchester United memberi konfirmasi bakal mempertimbangkan kontrak baru untuk striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Dalam kontrak awal yang di tandatangani pada Juli lalu, pemain asal Swedia ini memiliki opsi perpanjangan kontrak selama setahun lagi.

Konfirmasi tersebut diungkapkan manajer Jose Mourinho pada sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Feyenoord Roterdam, dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Europa yang bakal diselenggarakan di Old Trafford, Kamis (24/11) malam waktu setempat.

“Sederhana situasi soal Zlatan. Ia mempunyai kontrak semusim dengan opsi perpanjangan. Kami senang dengan penampilannya, karena itu kami akan mengaktifkan opsi kontrak di musim kedua. Ia sendiri sangat gembira dan tetap berkomitmen bersama kami,” ujar Mourinho.

“Mungkin, inilah tantangan terbesar dan terakhir dalam kariernya. Saya pikir, di sini adalah tempat yang cocok baginya dalam 18 bulan ke depan. Setelah itu, ia sendiri yang akan memutuskan masa depannya,” lanjut Mourinho.

Sementara itu, Ibrahimovic menegaskan bahwa proses pengaktifan kontrak baru untuk musim depan masih belum dibahas bersama manajemen klub. Meski demikian, dirinya memberi indikasi siap memperpanjang kontrak.

“Saat ini kami belum berbicara soal itu. Saya memiliki kontrak satu tahun dengan opsi tambahan 12 bulan. Mungkin saja saya terima opsi tersebut. Saya sendiri lebih bersikap realistis dengan kondisi saat ini. Saya tidak ingin membuang waktu. Mungkin jawabannya, iya. Tapi saya butuh pembicaraan lebih lanjut lagi untuk memastikan,” jelas Ibrahimovic.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *