Sunday , 21 July 2019 10:05
Home / La Liga / Manchester United Prioritaskan Transfer Coutinho
Manchester United, Philippe Coutinho, Barcelona

Manchester United Prioritaskan Transfer Coutinho

Manchester – Sejumlah klub raksasa di kawasan Eropa terus bergerilya mencari pemain baru, termasuk Manchester United yang tengah mencari kesempatan untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Iblis Merah menjadi pihak yang paling kencang mengharapkan keberadaan punggawa Timnas Brasil itu di Old Trafford musim ini. Faktor kemampuan dan kreasi menjadi alasan bagi klub asal kota Manchester tersebut tertarik menghadirkan Coutinho.

Tak hanya itu, Coutinho juga bisa menjadi pengganti bagi Alexis Sanchez. Sanchesz tampil melempem bersama MU sepanjang musim ini. Ia hanya mencetak satu gol dari enam penampilan di pentas Premier League.

Meski demikian, asa United untuk memiliki bintang Barcelona itu dipastikan berjalan terjal. Selain merayu El Barca, Iblis Merah juga harus berjibaku dengan peminat lain, seperti Chelsea, Manchester City dan Paris Saint-Germain jika inging mengamankan servis Philippe Coutinho.

Namun, MU sendiri serius menggarap rencana tersebut di jendela transfer musim panas ini. Bahkan, pihak manajemen klub sudah menyiapkan dana 100 juta poundsterling plus sejumlah bonus yang cukup menggiurkan.

Jika terealisasi, sangat menarik untuk menunggu apa saja yang bisa dilakukan Coutinho. Jelas, ada kans bagi sang gelandang untuk meninggalkan jersey Barcelona.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Pilih Bertahan di Spurs

London – Kegagalan Tottenham Hotspur menjadi kampiun Liga Champions musim 2018-19 lalu nampaknya menjadi sebab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *