Friday , 22 November 2019 19:22
Home / Premier League / Manchester United Puas Dengan Performa Daniel James

Manchester United Puas Dengan Performa Daniel James

Manchester – Kinerja apik yang ditunjukan oleh Daniel James bersama Manchester United rupanya berhasil memikat atensi dari Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer menilai jika Daniel James akan menjadi salah satu pemain penting di Manchester United. Hal itu terlihat setelah dirinya tampil positif baik di kancah Premier League dan sesi pramusim.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil cukup menjanjikan dalam beberapa pertandingan terakhir sesi pramusim 2019-2020. Tak hanya itu, James bahkan memulai debut impian bersama United dengan mencetak gol kala melumat Chelsea empat gol tanpa balas.

“Daniel tak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi. Ia telah berintegrasi dengan baik di dalam maupun di luar lapangan.” ujar Solskjaer seperti melansir The Guardian.

“Ia adalah pemain yang sangat positif. Ia bersedia untuk bekerja keras dan menjawab tantangan.” tegas manajer asal Norwegia itu.

Keberadaan James di skuat Manchester United menjadi ancaman untuk Jesse Lingard dan Anthony Martial. James dapat bermain di posisi winger untuk kedua sisi lapangan.

Hal itu membuat Lingard dan Martial harus menunjukkan konsistensi ketika diberi kepercayaan tampil oleh Solskjaer. Jika tidak, James bisa mencuri posisi mereka di skuat Manchester United.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *