Wednesday , 28 October 2020 0:54
Home / Premier League / Manchester United Ramaikan Perburuan Alexander Sorloth?
Alexander Sorloth, Trabzonspor

Manchester United Ramaikan Perburuan Alexander Sorloth?

Manchester – Nama Alexander Sorloth mulai ramai diperbincangkan usai tampil apik bersama Trabzonspor musim 2019/2020 lalu. Kini kabarnya Manchester United mulai tertarik untuk mendaratkan pemain asal Norwegia tersebut.

Manchester United memang tengah berusaha untuk memaksimalkan lini serangnya. Sebab, Anthony Martial belum mampu menunjukkan kinerja konsisten walau sudah tampil cukup bagus musim lalu.

Bahkan Teddy Sheringham yang pernah memperkuat MU menyebut jika The Red Devils akan kesulitan meraih gelar jika hanya mengandalkan Anthony Martial.

“Manchester United tidak akan memenangkan gelar juara selama mereka memainkan Anthony Martial sebagai pemain nomor sembilan mereka,” ujar Teddy Sheringham.

Musim lalu, Martial mencetak 23 gol di semua kompetisi. Bagi pemain asal Prancis itu adalah catatan terbaik dalam karirnya. Namun, dia membuka musim 2020/2021 ini dengan buruk.

Alexander Sorloth sendiri pernah bermain di ajang Premier League. Pada Januari 2018 lalu, ia membela Crystal Palace. Namun, karir pemain asal Norwegia itu tidak cukup bagus. Dia gagal mencetak gol di Premier League.

Hingga pada akhirnya Palace meminjamkan Alexander Sorloth ke KAA Gent pada Januari 2019.

Alexander Sorloth hampir bergabung dengan RB Leipzig. Akan tetapi, proses tes medis sang pemain ditunda mendadak dan transfernya batal terjadi.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *