Sunday , 20 October 2019 18:40
Home / La Liga / Manchester United Ramaikan Perburuan Eriksen
Real Madrid, Christian Eriksen, Manchester United

Manchester United Ramaikan Perburuan Eriksen

Manchester – Laju Real Madrid untuk mengamankan Christian Eriksen dipastikan tidak akan berjalan mulus. Manchester United kabarnya siap terjun dalam perburuan gelandang andalan Tottenham Hotspur tersebut.

Gelandang berusia 26 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci The Lilywhites dalam lima tahun terakhir. Ia menjadi roh permainan Spurs dengan kemampuan mengolah bola serta visi permainannya yang cukup bagus.

Performa tersebut sukses memikat atensi Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu disebut ingin memproyeksikan sang pemain sebagai pengganti Luka Modric yang sudah termakan oleh usia.

Namun, Los Blancos tidak akan berjuang sendirian dalam perburuan Eriksen. Manchester United siap menganggu rencana klub Ibukota Spanyol tersebut, MU memastikan terjun dalam perburuan pemain Timnas Denmark itu.

Eriksen sendiri dinilai akan menjadi upgrade yang bagus bagi Juan Mata. Karena dengan keberadaannya, pihak United yakin lini serang mereka akan semakin berbahaya.

Meski demikian, kedua klub tersebut masih harus meyakinkan Spurs untuk melepas mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Menurut laporan yang beredar, kubu Tottenham belum bersedia kehilangan Eriksen. Mereka lebih bersedia untuk mempertahankannya.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *