Tuesday , 10 December 2019 15:18
Home / La Liga / Manchester United Ramaikan Perburuan Griezmann
Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Manchester United

Manchester United Ramaikan Perburuan Griezmann

Manchester – Manchester United tengah mempertimbangkan opsi untuk meminang bomber Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann.

Klausul rilis Griezmann dalam kontraknya bersama Atletico sendiri diyakini akan turun menjadi 102 juta poundsterling mulai awal Juni mendatang.

The Reds Devils cukup percaya diri bisa mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu ke Old Trafford pada musim panas 2019 nanti. Terlebih bila menilik situasi terkini Griezmann bersama Atletico Madrid yang tengah merisaukan.

Griezmann ingin hengkang guna mencari kans juara lebih besar. Sebab, bisa dipastikan musim ini Atletico bakal puasa gelar. Mereka baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions.

Sejatinya, MU bukan kali ini saja dikaitkan dengan bomber Timnas Prancis tersebut. Klub asal kota Manchester itu beberapa kali sempat dikabarkan tertarik meminang eks pemain Real Sociedad khususnya pada bursa transfer musim lalu.

Namun, kala itu Griezmann memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico. Bahkan, ia memperpanjang kontraknya bersama Los Colchoneros.

Bukan hanya United saja yang menunjukkan minatnya terhadap Griezmann. Sebelumnya beredar kabar bahwa Barcelona juga berencana membajak sang pemain pada musim panas nanti.

Baca Juga

Ousmane Dembele, Barcelona

Ousmane Dembele Akan Segera Tinggalkan Barcelona?

Barcelona – Kebersamaan¬†Ousmane Dembele dengan Barcelona tampaknya akan segera berakhir. Sang winger diberitakan akan hijrah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *