Wednesday , 3 March 2021 15:41
Home / Premier League / Manchester United Ramaikan Perburuan Sven Botman
Lille, Sven Botman

Manchester United Ramaikan Perburuan Sven Botman

Manchester – Klub Liga Primer Ingris, Manchester United, dikabarkan siap memutus asa Liverpool untuk merekrut bek milik Lille, Sven Botman.

Liverpool saat ini memang tengah mengalami krisis bek. Beberapa pemain utama mereka seperti Virgil Van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip harus absen dalam jangka waktu lama akibat cedera.

Demi mengantisipasi hal tersebut, Liverpool berencana untuk membeli bek tengah baru di bursa transfer musim panas nanti. Salah satu nama yang diinginkan Jurgen Klopp adalah punggawa Lille, Sven Botman.

Namun kabar teranyar mengklaim bahwa Liverpool tidak sendirian dalam upaya mendatangkan Botman. Pasalnya Manchester United juga tertarik memboyong sang pemain.

Manchester United disebut-sebut sangat tertarik untuk memboyong Sven Botman ke Old Trafford. Sang bek masih berusia 21 tahun. Namun ia memiliki performa yang solid di jantung pertahanan Lille.

Itulah mengapa Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih The Red Devils tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *