Wednesday , 8 July 2020 21:13
Home / Premier League / Manchester United Resmi Pecat Jose Mourinho
foto: goal.com

Manchester United Resmi Pecat Jose Mourinho

MANCHESTER – Dinilai tampil buruk dan tidak mampu membalikan keadaan, Manchester United mengambil langkah tegas dengan mendepak sang manajer, Jose Mourinho hari ini.

Konfirmasi pemecatan Mou keluar setelah MU ditaklukan Liverpool dengan skor 3-1 akhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut membuat The Red Devils akan semakin sulit untuk bersaing di papan atas klasemen menilik adanya gap sebesar 11 poin dari Chelsea yang berada di zona Champions.

“Manchester United telah mengumumkan bahwa Jose Mourinho telah berpisah dengan klub.” tulis pernyataan resmi Man United.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk kinerja selama waktunya di Manchester United dan berharap dia akan sukses di masa depan.”

“Manajer sementara baru akan ditunjuk hingga akhir musim ini, sementara pihak klub akan melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk mencari manajer baru.”

Musim ini, meski dinilai gagal total di kompetisi domestik, namun Mou tetap berhasil mengantarkan MU untuk lolos ke fase knock out Liga Champions dan akan bertemu dengan PSG pada Februari mendatang.

Selama menukangi United, Mou telah mempersembahkan gelar Liga Eropa, EFL Cup dan Comunitty Shield.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *