Wednesday , 16 October 2019 4:05
Home / Premier League / Manchester United Resmi Permanenkan Status Ole Gunnar Solksjaer

Manchester United Resmi Permanenkan Status Ole Gunnar Solksjaer

MANCHESTER – Setelah melalui berbagai isu, masa depan Ole Gunnar Solksjaer akhirnya sudah dapat dipastikan. Kubu Manchester United memberi konfirmasi bahwa pihak klub telah mempermanenkan statusnya sebagai pelatih.

Karir Ole Gunnar Solksjaer di Old Trafford sejak menggantikan Jose Mourinho sendiri bis dikatakan fantastis. Pria berusia 46 tahun tersebut berhasil meraih 14 kemenangan dari 19 pertandingannya. Catatan tersebut membuat manajemen MU memutuskan untuk memberikan posisi tetap hingga 3 tahun kedepan.

“Sejak masuk sebagai manajer sementara pada bulan Desember, hasil yang diberikan Ole langsung berada,” imbuh wakil eksekutif United, Ed Woodward pada laman resmi klub.

“Ini lebih dari sekedar pertunjukan dan hasil, Ole membawa banyak pengalaman, baik sebagai pemain dan sebagai pelatih, ditambah dengan keinginan untuk memberi pemain muda kesempatan dan pemahaman yang mendalam tentang budaya klub. Ini semua berarti bahwa dia adalah orang yang tepat untuk membawa Manchester United maju.”

“Saya ingin berterima kasih kepada Ole dan tim pelatih atas semua yang telah mereka lakukan sejauh ini dan memberi selamat kepadanya atas janji yang sangat layak ini.”

“Para penggemar dan semua orang di klub ada di belakangnya saat dia ingin membawa kami ke tempat seharusnya kami berada dan membangun tahap selanjutnya dalam sejarah kami.”

Saat ini The Red Devils berada di posisi 5 klasemen sementara EPL. Mereka hanya terpaut 3 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi 3 klasemen.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *