Tuesday , 29 September 2020 15:08
Home / Premier League / Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Dean Henderson

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Dean Henderson

MANCHESTER – Penjaga gawang Dean Henderson telah menyelesaikan kontrak barunya bersama Manchester United setelah tampil impresif di dua musim bersama Sheffield United.

Dean Henderson telah menandatangani kontrak baru di Old Trafford yang akan mengikatnya hingga Juni 2025, dengan opsi untuk perpanjangan satu tahun berikutnya.

Penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut diketahui menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Sheffield United dan tampil mengesankan di bawah asuhan Chris Wilder sehingga dirinya dipanggil ke skuat Gareth Southgate untuk pertandingan Nations League bulan depan.

Henderson menjaga 13 clean sheet di liga musim lalu dan banyak pihak yang mendukungnya untuk menggantikan posisi David de Gea sebagai pilihan pertama di Old Trafford musim depan.

Setelah menandatangani kontrak, Henderson mengaku bahwa ia siap dengan tantangan barunya di Manchester United.

“Jalan yang saya jalani selama lima tahun terakhir sangat fantastis untuk perkembangan saya dan masa pinjaman yang tak ternilai di Sheffield United telah menjadi bagian dari itu.” pungkas Henderson pada laman resmi klub.

“Departemen penjaga gawang di United sangat luar biasa; ada tiga penjaga gawang tingkat atas yang telah mencapai banyak hal dalam permainan dan saya berharap dapat bekerja dengan grup. Keyakinan yang ditunjukkan manajer dan klub kepada saya dengan kontrak ini berarti banyak bagi saya dan saya akan melanjutkan perkembangan saya sebagai penjaga gawang.”

“Saya akan memberikan segalanya untuk meningkatkan kemampuan setiap hari sehingga saya bisa bermain sebanyak mungkin untuk klub hebat ini. Sekarang saya tidak sabar untuk bergabung dengan skuad Inggris dan kemudian mempersiapkan musim depan.”

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *