Monday , 14 October 2019 5:26
Home / Premier League / Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Sergio Romero
Foto: manutd.com

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Sergio Romero

MANCHESTER – Manchester United resmi memberi konfirmasi telah memperpanjang kontrak kiper asal Argentina, Sergio Romero. Dalam kontrak sebelumnya, Romero akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2018.

Namun, dengan kontrak baru yang disepakatinya membuat kiper berusia 30 tahun tersebut bertahan lebih lama tiga musim atau hingga Juni 2021 dan opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Romero mendapat kepercayaan tampil sebanyak 18 kali musim 2016-2017 dibawah arahan Jose Mourinho. Penampilannya meningkat ketimbang musim sebelumnya saat masih ditangani oleh Louis Van Gaal.

Romero juga menjadi salah satu pemain Setan Merah yang mendapat rapor bagus karena performanya yang gemilang. Mantan kiper Sampdoria ini tercatat hanya tiga kali absen dari 15 pertandingan yang dilalui Man United di ajang Liga Europa.

“Saya sangat gembira telah menandatangani kontrak baru. Siapa yang tak ingin bermain bersama klub terbesar di dunia? Kami punya kiper hebat di sini. Kami selalu belajar satu sama lain,” ujar Romero.

Sementara itu, Mourinho menilai langkah klub yang memberikan perpanjangan kontrak baru adalah hal yang tepat, “Sergio sosok kiper hebat dan profesional. Aksinya luar biasa di musim lalu, terutama di kancah Liga Europa. Karenanya, Sergio layak menerima itu.”

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *