Friday , 20 September 2019 10:34
Home / La Liga / Manchester United Serius Kejar Tanda Tangan Ivan Rakitic

Manchester United Serius Kejar Tanda Tangan Ivan Rakitic

MANCHESTER – Dengan tujuan memperbaiki kualitas di lini tengah, Manchester United kabarnya mulai intens mengejar tanda tangan gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

Menurut laporan Diario Sport, bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki ambisi besar untuk membangun skuad yang dia inginkan untuk musim depan dan nama Ivan Rakitic akan menjadi salah satu pemain dari proyek yang dicanangkan sang pelatih.

Disebutkan Manchester United akan menempuh jalur negosiasi sebelum melayangkan penawaran resmi. Sebelumnya Barcelona bersikeras untuk melepas pemain internasional Kroasia tersebut di harga € 55 juta, sementara kubu Setan Merah akan memulainya di kisaran € 40 juta.

Soal keinginan United untuk menambah amunisi di lini tengah sudah bukan menjadi rahasia lagi. Sebelumnya Marouane Fellaini telah memutuskan untuk pergi di bulan Januari, sementara Ander Herrera sudah dipastikan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

Sementara kontrak Rakitic di Camp Nou masih berjalan hingga musim panas 2021. Dirinya bersama dengan Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho diyakini akan menjadi pemain utama yang akan dijual Barcelona di musim panas karena bandrol harga yang masih terbilang tinggi.

Akan tetapi Manchester United tidak akan bergerak sendirian. Belum lama ini, media Italia juga melaporkan jika Juventus berminat untuk menapung Rakitic, sebagai pengganti jika Miralem Pjanic hengkang dari klub.

Baca Juga

Martin Odegaard Ingin Bertahan di Real Sociedad

Madrid – Martin Odegaard mengaku senang dengan keputusan menerima pinangan Real Sociedad meski berstatus pinjaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *