Friday , 27 November 2020 12:57
Home / Premier League / Manchester United Seriusi Perburuan Dayot Upamecano
Dayot Upamecano, RB Leipzig

Manchester United Seriusi Perburuan Dayot Upamecano

Manchester – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Dayot Upamecano nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini kabarnya The Red Devils sudah mulai bermanuver untuk mendapatkan punggawa RB Leipzig tersebut.

Lini pertahanan Manchester United memang menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya palang pintu yang ada saat ini kerap membuat keteledoran sehingga gawang mereka sering kebobolan.

Ole Gunnar Solskjaer pun kabarnya sudah gerah dengan situasi tersebut. Jadi ia ingin mendatangkan bek tengah baru, di mana Dayot Upamecano disebut-sebut menjadi prioritas transfer bagi sang pelatih.

Kabar teranyar mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius ingin memboyong Dayot Upamecano. Mereka sudah mulai menyiapkan langkah untuk mendapatkan jasa sang pemain incaran.

MU diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan agen Upamecano. Mereka sudah menyatakan ketertarikan terhadap pemain asal Prancis tersebut. The Red Devils berencana memboyongnya di musim panas tahun 2021 nanti.

Pihak Dayot Upamecano sendiri diberitakan menyambut baik ketertarikan Manchester United tersebut kendati mereka masih mempelajari tawaran yang datang dari pihak The Red Devils.

Baca Juga

Anthony Martial, Manchester United

Anthony Martial Masih Minim Gol Musim Ini, Solskjaer Ungkap Penyebabnya

Manchester – Sejauh musim ini bergulir, performa Anthony Martial di lini depan Manchester United masih minim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *