Saturday , 16 November 2019 0:43
Home / Premier League / Manchester United Seriusi Perburuan Hirving Lozano
Hirving Lozano, Manchester United, PSV Eindhoven

Manchester United Seriusi Perburuan Hirving Lozano

Manchester – Manchester United terus mencoba peruntungannya untuk menggaet bintang Meksiko, Hirving Lozano. Hal itu mereka upayakan lantaran klub asal London tersebut akan ditinggalkan Anthony Martial, yang kabarnya semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford.

Dalam kurun waktu dua musim terakhir pemain berdarah Prancis itu santer digosipkan akan segera mengakhiri karirnya bersama United, lantaran Martial kurang bahagia dengan minimnya jam bermain yang diberikan oleh Jose Mourinho. Situasi itu pun kerap menjadi pertimbangan bagi pihak manajemen klub.

Pasalnya, sejauh ini The Reds Devils masih terus berupaya untuk memperthankan pemain berusia 22 tahun itu.

Kekesalan sang pemain semakin memuncak pada musim panas lalu, melalui sang agen Martial menyebut ingin pergi dari Old Trafford musim panas ini. Situasi tersebut kabarnya memicu kubu United untuk mengantisipasi kepergiannya dengan mendatangkan bakat baru. Mereka disebut mengincar servis Hirving Lozano dari PSV Eindhoven.

Lozano sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu bakat muda terbaik yang dimiliki Timnas Meksiko. Di usianya yang masih 21 tahun ia memenangkan CONCACAF Champions League dan menjadi top scorer pada laga itu dengan mengemas 8 gol.

Bakat besar Lozano langsung diamankan oleh PSV Eindhoven musim lalu. Di musim perdananya, ia sanggup mengemas 17 gol dari 29 penampilan di Eredivisie. Ia juga tampil cemerlang di Piala Dunia 2018. Sang pemain berhasil menghantarkan El Tri ke babak 16 besar, di mana ia mencetak gol kemenangan Meksiko atas Timnas Jerman di laga pembuka fase grup.

Setan Merah sendiri bukan satu-satunya peminat pemain 22 tahun ini. Mereka harus bersaing dengan Arsenal dan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *