Tuesday , 20 April 2021 14:41
Home / La Liga / Manchester United Seriusi Perburuan Ilaix Moriba
Ilaix Moriba, Barcelona

Manchester United Seriusi Perburuan Ilaix Moriba

Manchester – Kabar terkait ketertarikan Manchester United terhadap Ilaix Moriba nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Kini The Red Devils disebut-sebut sudai mulai menyusun rencana untuk membajaknya dari Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Ilaix Moriba adalah salah satu pemain didikan akademi La Masia. Sang pemain diorbitkan oleh Ronald Koeman di skuad utama Blaugrana pada musim ini.

Pemain yang kini berusia 18 tahun tersebut perlahan-lahan mulai rutin bermain di skuad Barcelona. Meski ia belum menjadi starter reguler ia tetap mendapatkan porsi bermain yang cukup banyak.

Dengan penampilannya sejauh ini Manchester United dikabarkan mengamati perkembangan Ilaix Moriba. Kabar teranyar mengklaim bahwa The Red Devils tengah menyusun proposal pembelian sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Manchester United dikabarkan sangat serius untuk merekrut Ilaix Moriba. Mereka menilai sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Selain itu pihak MU meyakini jika Ilaix Moriba bisa menjadi gelandang top di masa depan. Belum lagi The Red Devils terancam kehilangan sosok Paul Pogba.

Maka dari itu Ilaix Moriba dinilai bakal cocok menjadi pengganti andai Paul Pogba benar-benar pergi pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Percaya Mason Greenwood Bakal Menjelma Menjadi Bintang Baru Bagi MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin jika Mason Greenwood bakal menjadi bintang baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *