Monday , 28 September 2020 12:32
Home / Premier League / Manchester United Seriusi Perburuan Jack Grealish
Jack Grealish, Manchester United

Manchester United Seriusi Perburuan Jack Grealish

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan ingin menjadikan Jack Grealish sebagai incaran utama mereka di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United sendiri sebelumnya digembar-gemborkan mengejar tanda tangan Jadon Sancho. Winger yang kini memperkuat Borussia Dortmund itu ditetapkan sebagai prioritas transfer The Red Devils di musim panas nanti.

Namun baru-baru ini, Ed Woodward mengindikasikan transfer Jadon Sancho sulit direalisasikan di musim panas nanti. Ia menyebut MU tidak bisa menghabiskan lebih dari 100 juta Euro untuk membeli satu pemain saja, sementara Sancho diketahui memiliki mahar transfer sebesar 110 juta Euro.

Hal tersebut dikabarkan membuat MU berpikir ulang. Kali ini The Red Devils fokus untuk mengejar tanda tangan Jack Grealish dari Aston Villa.

Awalnya Jack Grealish disebut-sebut adalah prioritas transfer kedua Manchester United di musim panas nanti. Sang playamaker dinilai bisa memberikan kontribusi yang besar bagi lini serang MU karena kemampuannya bermain di beberapa posisi.

Maka dari itu Solskjaer diberitakan meminta manajemen MU kini banting setir untuk mengejar tanda tangan Grealish di musim panas nanti.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *