Saturday , 26 September 2020 5:43
Home / Premier League / Manchester United Setuju Untuk Tebus Donny Van De Beek Dari Ajax

Manchester United Setuju Untuk Tebus Donny Van De Beek Dari Ajax

MANCHESTER – Manchester United kabarnya sudah dekat dengan penandatanganan gelandang Ajax, Donny van de Beek setelah mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer dengan si pemilik pemain.

Sebagaimana dilansir Goal, kesepakatan itu bernilai sekitar £ 40 juta, dimana Van De Beek sendiri akan menjadi penandatanganan pertama Manchester United di musim panas ini.

United telah memantau pemain internasional Belanda itu sejak beberapa waktu lalu atas dasar kebutuhan pelatih Ole Gunnar Solksjaer di lini tengah. Terlebih Manchester United akan berkompetisi di Liga Champions musim depan dengan jadwal yang akan sangat padat.

Menurut laporan terpisah, Tottenham Hotspur juga turut mengkaji operasi transfer Van De Beek, namun disebutkan jika skuad besutan Jose Mourinho itu kalah bersaing perihal negosiasi harga.

Sebelumnya bos Ajax, Erik ten Hag kian memicu spekulasi Van de Beek di Amsterdam ketika ia dimintai pembaruan transfer jelang pertandingan persahabatan kontra Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu.

“Ada beberapa perkembangan yang membuat kami memutuskan untuk mengeluarkannya [Van de Beek] dari skuad hari ini.” kata Ten Hag kepada Ziggo Sport.

“Kami akan melihat apa yang terjadi. Kami akan membuat pengumuman segera setelah ada kejelasan.”

United berharap Jadon Sancho masuk sebagai pemain pertama mereka musim panas ini, tetapi faktor ekonomi yang sulit, karena efek pandemi virus corona, membuat mereka belum dapat mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood bisa menjadi striker yang diandalkan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *