Sunday , 12 July 2020 13:30
Home / Premier League / Manchester United Siap Bajak The New Cristiano Ronaldo
Foto: caughtoffside.com

Manchester United Siap Bajak The New Cristiano Ronaldo

Klub elite Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan sedang mengamati perkembangan pemain belia Benfica, Goncalo Guedes. Winger berusia 19 tahun ini menarik minat The Red Devils selama merumput di Portugal.

Dilansir dari Manchester Evening News, MU siap membajak Guedes ketika bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang dibuka. Namun, sang pemain yang disebut-sebut sebagai The New Cristiano Ronaldo ini ingin menyelesaikan musim bersama Benfica.

Tim pemandu bakat MU berada di Benfica untuk memantau Guedes saat sang pemain bersama timnya melakoni pertandingan melawan Feirense, pekan lalu. Pertandingan itu pun berakhir dengan kemenangan Benfica 4-0.

Kontrak Guedes sendiri baru akan berakhir pada 2021 nanti. The Red Devils dinilai lebih mudah mendapatkan Guedes karena memiliki agen yang sama dengan Jose Mourinho dan David De Gea, yakni Jorge Mendes.

Guedes bergabung dengan Benfica pada 2014 dan sudah melakoni laga bersama raksasa Portugal itu sebanyak 36 kali. Selain MU, Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *