Saturday , 24 October 2020 13:53
Home / La Liga / Manchester United Siap Berikan Upaya Terakhir Untuk Bawa Luka Jovic
foto: beinsports.com

Manchester United Siap Berikan Upaya Terakhir Untuk Bawa Luka Jovic

MANCHESTER – Manchester United kabarnya akan berupaya membujuk Real Madrid untuk melepas Luka Jovic ke Old Trafford di sisa jendela transfer musim panas ini.

Sepanjang jendela transfer musim panas tahun ini, Luka Jovic memang telah seringkali dilaporkan dengan berbagai rumor kepindahan dari Real Madrid. Alasannya cukup jelas, penyerang internasional Serbia itu dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi Zinedine Zidane di musim 2019-20.

Sejalan dengan rumor itu, bos Los Blancos, Zinedine Zidane juga disebut tak akan menahan jika ada klub yang ingin menampung Luka Jovic dan kabar itu kian dimanfaatkan oleh berbagai klub top Eropa.

Sebagaimana dilansir Diario AS, Manchester United kini memimpin pengejaran untuk mengontrak Jovic dengan status pemain pinjaman, bersama dengan para pesaing seperti AS Roma, AC Milan dan Inter Milan.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer diyakini sedang mencari penyerang baru di sisa waktu transfer untuk memberikan persaingan kepada Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood dalam beberapa bulan mendatang.

Laporan itu bahkan menyebut jika The Red Devils akan memulai negosiasi cepat dengan Real Madrid dalam beberapa hari mendatang untuk mengamankan kesepakatan sementara sebelum jendela transfer.

Adapun jendela transfer klub-klub Inggris akan di tutup pada 5 Oktober mendatang.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *