Tuesday , 2 March 2021 18:25
Home / Premier League / Manchester United Siap Berpisah dengan Paul Pogba
Paul Pogba, Manchester United

Manchester United Siap Berpisah dengan Paul Pogba

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya sudah menentukan pilihan terkait masa depan Paul Pogba di Old trafford. The Red Devils diberitakan siap berpisah dengan sang pemain.

Sebelumnya nama Paul Pogba memang menjadi sorotan setelah Mino Raiola selaku sang agen mengungkapkan bahwa kebersamaan sang klien dengan Manchester United sudah tak mungkin untuk diperpanjang lagi.

Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United memang selalu menjadi spekulasi dalam beberapa musim terakhir. Gelandang yang kini berusia 27 tahun itu sempat gencar dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Petinggi Manchester United kabarnya geram dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Mino Raiola perihal masa depan Paul Pogba. Untuk itu The Red Devils pun mengambil sikap tegas dalam masalah ini.

Kabar teranyar menyebutkan jika para petinggi Manchester United dikaim sudah hilang kesabaran dengan pengaruh eksternal yang didapat Pogba dan siap berpisah dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Manchester United diyakini siap menaruh Pogba dalam daftar jual mereka paling cepat pada jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *