Saturday , 27 February 2021 8:12
Home / Premier League / Manchester United Siap Bersaing dengan AC Milan Demi Dapatkan Jasa Kouadio Kone
Toulouse, Kouadio Kone

Manchester United Siap Bersaing dengan AC Milan Demi Dapatkan Jasa Kouadio Kone

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan AC Milan dalam perburuan gelandang yang kini Toulouse, Kouadio Kone.

Pemain yang kini berusia 19 tahun tersebut merupakan pemain didikan akademi Toulouse. Ia mulai bergabung dengan akademi klub asal Prancis tersebut pada tahun 2016.

Pada tahun 2018, Kone mulai dipercaya untuk bermain bagi Toulouse II. Dan pada tahun berikutnya, ia sudah dipercaya membela skuat senior tim asuhan Patrice Garande tersebut.

Toulouse sendiri musim lalu terdegradasi dari Ligue 1. Sekarang mereka berusaha bangkit di Ligue 2, termasuk dengan mengandalkan servis Kone.

Nama Kouadio Kone belakangan ini cukup ramai diperbincangkan. Sebab ia disebut-sebut masuk dalam daftar pemain bidikan AC Milan pada bursa transfer Januari ini.

AC Milan kabarnya telah memantau Kone cukup lama. Mereka pun disebut telah menghubungi pihak Toulouse untuk menanyakan apakah sang pemain bisa dilepas dalam waktu dekat.

Namun, kini tersiar kabar bukan hanya AC Milan yang meminati jasa sang pemain. Klub Liga Primer Ingris, Manchester United disebut-sebut juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *