Monday , 6 April 2020 9:51
Home / Premier League / Manchester United Siap Bersaing Untuk Mendapatkan Servis Bek Juventus

Manchester United Siap Bersaing Untuk Mendapatkan Servis Bek Juventus

MANCHESTER – Diakui tidak memiliki jam terbang yang cukup bersama Juventus, Manchester United kabarnya siap memanfaatkan kondisi untuk memburu bek internasional Brazil, Alex Sandro.

Seperti dilansir dari Daily Record, Jose Mourinho menargetkan pemain berusia 26 tahun tersebut untuk mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Menurut laporan, The Special One akan mendapatkan dana segar hingga €90 juta untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin, dan nama Alex Sandro masuk kedalam daftar belanja tersebut.

Namun langkah mereka jelas tidak akan mudah. Disamping Juventus yang diindikasikan enggan untuk melepas sang pemain, klub rival, Manchester City dan Chelsea juga sedang mempersiapkan rencana dengan tujuan yang sama – memboyong Alex Sandro.

Menurut catatan performa Alex Sandro di musim ini tidak terlalu mengesnakan dibanding musim sebelumnya. Tercatat ia hanya diturunkan sebagai starter sebanyak 8 kali di ajang Serie A Italia, mengemas 1 gol dan 3 assist.

Adapun nilai klausul kontrak Sandro di Allianz Stadium masih sangat tinggi, yakni mencapai angka €60 juta. Sang pemain terkat kontrak bersama Bianconeri hingga pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Gary Cahill Ungkapkan Keretakan Hubungan Dengan Maurizio Sarri Saat Di Chelsea

LONDON – Mantan kapten Chelsea, Gary Cahill mengaku bahwa hubunganya dengan Maurizio Sarri saat keduanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *