Tuesday , 20 April 2021 13:57
Home / La Liga / Manchester United Siap Goda Lucas Vazquez untuk Mendarat di Old Trafford
Lucas Vazquez, Real Madrid

Manchester United Siap Goda Lucas Vazquez untuk Mendarat di Old Trafford

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United nampaknya tidak hanya mengincar Raphael Varane pada bursa transfer musim panas mendatang. Nama lain dari Real Madrid yang masuk dalam daftar belanja mereka adalah Lucas Vazquez.

Sejauh ini Manchester United masih mengandalkan Aaron Wan-Bissaka. Pemain yang direkrut dari Crystal Palace tersebut bisa dibilang tidak punya pesaing tetap.

Untuk musim lalu Aaron Wan-Bissaka memang harus bersaing dengan Diogo Dalot untuk memperebutkan posisi bek kanan di skuad utama MU. Namun sekarang ia hampir tak punya pesaing karena Dalot sedang dipinjamkan ke AC Milan.

Situasi ini memicu adanya rumor baru. Beberapa kabar menyebutkan jika pelatih MU saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, sedang menyoroti minimnya opsi di posisi tersebut hingga berniat mendatangkan bek kanan baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United pernah dikabarkan berminat mendatangkan beberapa pemain yang bisa menempati posisi tersebut. Kieran Trippier dan Max Aarons sempat dikait-kaitkan dengan The Red Devils.

Namun belakangan tersiar kabar jika Manchester United lebih condong ingin mendatangkan Lucas Vazquez dari Real Madrid. Meskipun sejatinya sang pemain lebih dikenal sebagai seorang winger ketimbang bek kanan.

Sayangnya Real Madrid kekurangan pemain yang bisa tampil pada posisi tersebut. Sehubungan dengan cederanya Dani Carvajal, Vazquez pun mau tak mau harus beradaptasi dengan posisi baru itu.

Sekarang, Real Madrid berada dalam posisi yang tidak begitu menguntungkan. Kontrak Lucas Vazquez hanya berlaku sampai Juni 2021 dan mereka terancam kehilangan dirinya dengan status bebas transfer dalam waktu dekat.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Percaya Mason Greenwood Bakal Menjelma Menjadi Bintang Baru Bagi MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin jika Mason Greenwood bakal menjadi bintang baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *