Monday , 13 July 2020 4:51
Home / Bundesliga / Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner
RB Leipzig, Timo Werner

Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker milik RB Leipzig, Timo Werner.

Penyerang yang kini berusia 24 tahun tersebut merupakan salah satu striker tertajam di Bundesliga musim ini. Ia bersaing ketat dengan Robert Lewandowski sebagai top skor.

Ketajamannya membuat dua klub asal Inggris, Liverpool dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya. Mereka menilai Timo Werner adalah sosok yang tepat untuk memperkuat lini serang mereka.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika Manchester United sangat serius untuk mendatangkan Werner. Mereka bahkan akan mengebut proses transfer sang striker dalam waktu dekat ini.

Hasrat MU untuk mendatangkan Timo Werner semakin besar karena karena Liverpool dikabarkan memutuskan mundur dari perburuan sang striker.

Di sisi lain, pihak RB Leipzig mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menurunkan harga jual Timo Werner. Klub-klub peminat sang striker harus membayar sekitar 49 juta pounds untuk memboyongnya.

Liverpool diberitakan enggan menebus Timo Werner semahal itu sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang striker.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *