Tuesday , 29 September 2020 20:58
Home / La Liga / Manchester United Siap Layangkan Tawaran untuk Ferran Torres
Valencia, Ferran Torres

Manchester United Siap Layangkan Tawaran untuk Ferran Torres

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran resmi untuk menggoda winger milik Valencia, Ferran Torres.

Tim Asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan akan membeli sejumlah pemain baru untuk musim depan. Pemain yang mereka incar tidak banyak, namun harganya cukup tinggi.

Manchester United juga tengah mengincar winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pemain yang kini berusia 20 tahun itu tampil apik di kancah Bundesliga setelah memutuskan angkat kaki dari Manchester City.

Borussia Dortmund sendiri kabarnya enggan untuk melepasnya. Bahkan mereka membandrol pemain bintangnya tersebut tak kurang dari 100 juta euro.

Manchester United sebenarnya didukung untuk memboyong Jadon Sancho. Namun perkara memboyongnya dari Dortmund tentu saja sangat sulit.

Karena itulah akhirnya MU dikabarkan mencari alternatif lain. Mereka disebut-sebut mengalihkan perhatiannya kepada winger muda milik Valencia, Ferran Torres.

Akan tetapi MU punya kans untuk membelinya dengan harga lebih murah. Sebab kontraknya berakhir pada tahun 2021. United pun dikabarkan tengah menyiapkan penawaran resmi kepada pihak Valencia.

Sementara itu pihak Valencia sendiri berharap tidak sampai ditinggalkan oleh Ferran Torres. Mereka pun sangat berharap winger berusia 20 tahun itu segera meneken kontrak baru di Mestalla.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi Mulai Pikirkan Pelabuhan Anyar?

London – Punggawa muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan tengah memikirkan masa depannya di Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *