Tuesday , 22 September 2020 0:05
Home / Premier League / Manchester United Siap Lepas Diogo Dalot dan Marcos Rojo
Diogo Dalot, Marcos Rojo

Manchester United Siap Lepas Diogo Dalot dan Marcos Rojo

Manchester – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan siap melepas dua pemain mereka, yakni Diogo Dalot dan Marcos Rojo. The Red Devils berharap mendapatkan dana 28 juta pounds dari hasil penjualan keduanya.

Diogo Dalot sendiri hanya tampil sebanyak 11 pertandingan bagi MU di semua kompetisi selama musim 2019-20. Maka dari itu The Red Devils dikabarkan ingin mencari bek sayap anyar.

Tak jauh berbeda dengan Marcos Rojo yang tak masuk daftar skuad Ole Gunnar Solskjaer dan menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Estudiantes. Ia hanya tampil sekali sebelum cedera.

Kini kabar teranyar mengklaim jika Ed Woodward ingin menjual Diogo Dalot dan Marcos Rojo dengan harga yang cukup besar musim panas ini. Itu merupakan satu di antara upaya untuk mengumpulkan dana guna membiayai perekrutan pemain, termasuk Jadon Sancho.

Dari sejumlah kabar menyebutkan jika Manchester United berniat untuk mendapatkan kembali 20,4 juta pounds yang mereka bayarkan kepada Porto untuk menandatangani Dalot dua tahun lalu.

Marcos Rojo yang kontraknya di Manchester United akan berakhir musim panas mendatang, tinggal menunggu waktu untuk pindah ke klub Serie A dan bisa dijual dengan harga 7,4 juta pounds.

Baca Juga

Timo Werner, Chelsea

Tolak Liverpool, Timo Werner Tegaskan Tak Menyesal Pilih Chelsea

London – Pemain asal Jerman, Timo Werner, mengakui jika dirinya tak menyesal karena lebih memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *