Tuesday , 20 April 2021 14:32
Home / Premier League / Manchester United Siap Lepas Jesse Lingard?
Jesse Lingard, West Ham United

Manchester United Siap Lepas Jesse Lingard?

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United nampaknya bakal ambil kesempatan pada bursa transfer musim panas nanti. The Red Devils disebut-sebut siap melepas Jesse Lingard dengan harga yang cukup tinggi karena performanya yang tengah meningkat.

Jese Lingard membuat langkah penting pada bursa transfer Januari 2021 lalu. Lantaran tidak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer, ia memutuskan pindah ke West Ham dengan status pemain pinjaman.

Sejatinya Jese Lingard akan kembali ke pangkuan Manchester United musim depan. Masa peminjamannya bakal usai akhir musim 2020/2021. Sementara, pemain 28 tahun itu masih punya kontrak dengan The Red Devils hingga Juni 2022 yang akan datang.

Jesse Lingard memang sempat hampir meninggalakn Manchester United pada awal musim lalu. Namun setelah bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer, ia memutuskan bertahan karena dijanjikan bakal mendapat peluang bermain.

Namun semua tidak sesuai dengan rencana, kendati demikian kini Jese Lingard tampil apik bersama skuad West Ham. Sang pemain mampu mencetak enam gol dan empat assist pada delapan laga Premier League. Jumlah golnya melebih catatan di MU dua musim terakhir.

Jese Lingard belakangan juga kembali mendapat panggilan membela timnas Inggris. Manchester United diberitakan kini siap memanfaatkan situasi di sekitar Lingard. Sang pemain ingin pergi dan banyak klub tertarik. United siap melepasnya, tetapi dengan harga yang mahal. Banderol Lingard kini mencapai 30 juta pounds.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *