Sunday , 12 July 2020 12:45
Home / La Liga / Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Luis Suarez
foto: foxsports.com

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Luis Suarez

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan siap menggoyang kubu Barcelona dengan melontarkan tawaran sensasional untuk mendatangkan striker asal Uruguay, Luis Suarez, ke Old Trafford.

Spekulasi yang dilansir Don Balon menyebutkan, Setan Merah siap menggelontorkan dana transfer sampai £135 juta atau sekitar Rp2,2 triliun untuk mengambil alih hak kepemilikan Suarez yang sampai saat ini belum menandatangani perpanjangan kontraknya di Camp Nou.

Suarez diboyong Barcelona dari Liverpool pada 11 Juli 2014 dengan fee transfer hampir £65 juta. Saat itu, pemain berusia 29 tahun ini meneken kontrak kerja berdurasi lima musim atau hingga Juni 2019. Kabarnya, menjelang akhir tahun Suarez bakal menandatangani perpanjangan kontrak sampai Juni 2021.

Selain MU dan Mourinho, rival sekota Manchester City yang ditangani Pep Guardiola juga diklaim tertarik mendatangkan Suarez ke Etihad Stadium. Direktur City, Ferran Sorriano, disebut-sebut telah memberikan informasi pada Barcelona andaikata klub bersiap melego Suarez.

Musim ini merupakan musim ketiga Suarez bermain bersama Lionel Messi dkk. Sepanjang itu pula Suarez telah mencetak 63 gol dari 71 partai La Liga atau rasio 0,88 gol per laga. Musim lalu, Suarez mendulang 40 gol alias menjadi top skorer di kompetisi Eropa dan berhak meraih penghargaan European Golden Shoe 2016.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *