Saturday , 19 October 2019 11:51
Home / La Liga / Manchester United Siap Pertahankan Eric Bailly
Eric Bailly, Sevilla, AC Milan, Manchester United

Manchester United Siap Pertahankan Eric Bailly

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya masih membutuhkan tenaga Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu kemungkinan besar akan dipertahankan oleh caretaker The Reds Devils, yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Kepergian Jose Mourinho dan masuknya Solskjaer sedikit banyak membawa angin segar bagi Bailly. Eks pemain Villarreal itu mulai dimainkan oleh Solskjaer walau berujung dengan mendapat kartu merah.

Petinggi MU telah memutuskan akan mempertahankan Bailly hingga akhir musim, hal tersebut tak lepas berkat rekomendasi yang diberikan oleh Solskjaer. Iblis Merah juga akan menolak semua tawaran di bursa transfer Januari ini, harapan juga disematkan kepada sang bek untuk bisa memberikan kontribusi maksimal.

Sebelumnya Bailly dibidik beberapa klub. Salah satu yang paling bverminat terhadap pemain 24 tahun itu adalah klub La Liga, yakni Sevilla.

Tak hanya itu, Bailly juga menjadi prioritas transfer utama AC Milan di musim panas ini. Namun, ambisi kedua klub tersebut untuk meminang sang pemain dari Old Trafford dipastikan bakal berjalan terjal.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *