Sunday , 5 April 2020 6:52
Home / La Liga / Manchester United Siap Saingi Arsenal Dan Liverpool Dalam Perburuan James Rodriguez

Manchester United Siap Saingi Arsenal Dan Liverpool Dalam Perburuan James Rodriguez

LONDON – Masa depan James Rodriguez saat ini masih menjadi tanda tanya baik di Real Madrid maupun Bayern Munchen. Kendati demikian gelandang internasional Kolombia tersebut mendapat banyak perhatian dari Arsenal, Liverpool dan Manchester United.

James Rodriguez diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid di musim panas ini setelah masa pinjamannya di Bayern Munchen berakhir. Faktor Zinedine Zidane diyakini merupakan alasan utama, mengapa mantan punggawa AS Monaco tersebut tidak akan bermain di Santiago Bernabeu musim depan.

Sementara Bayern Munchen yang memegang opsi untuk membeli James di akhir musim ini dilaporkan tidak akan mengambil keputusan tersebut dan akan memulangkannya ke Real Madrid.

Bukan tanpa alasan. Dua musim yang dijalani James di Allianz Arena menuai cukup banyak kritikan. James dinilai tidak tamil konsisten saat dimainkan. Tercatat sang pemain hanya mencetak 15 gol dan membuat 62 penampilan Bundesliga di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Jupp Heynckes dan Niko Kovac.

Hari ini Mundo Deportivo yang mengutip cerita sebelumnya dari outlet media Inggris Daily Express, mengklaim bahwa Liverpool, Arsenal dan Manchester United memiliki ketertarikan untuk menggunakan servis James.

Khususnya untuk pasukan Setan Merah, seperti diketahui Ole Gunnar Solksjaer saat ini sedang intens untuk mencari pemain baru untuk memenuhi kualitas di lini tengah.

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Para Punggawa MU Donasikan 30% Gaji Mereka untuk Perangi Virus Corona

Manchester – Ditengah merebaknya kasus wabah Virus Corona, kabar menyejukan datang dari Manchester United. Seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *