Tuesday , 22 September 2020 19:19
Home / Premier League / Manchester United Siap Tampung Aaron Ramsey
Aaron Ramsey, Juventus

Manchester United Siap Tampung Aaron Ramsey

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan sudah siap melepas Aaron Ramsey begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Aaron Ramsey merupakan salah satu rekrutan anyar Juventus pada musim panas tahun 2019 lalu. Seperti yang diketahui, sang pemain direkrut secara gratis berhubung kontraknya bersama Arsenal berakhir di penghujung musim 2018/19.

Jumlah penampilan Ramsey bersama Juventus juga tidak begitu spesial. Selain karena tak mampu bersaing dengan sosok gelandang lain seperti Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi, ia juga kerap mengalami cedera.

Alhasil, Juventus pun mempertimbangkan opsi melepasnya pada musim panas ini. Dan keyakinan raksasa Italia tersebut semakin besar karena pandemi virus Corona telah membuat keuangan tim jadi bermasalah.

Kini kabarnya Juventus sudah siap untuk melepasnya pada musim panas ini untuk menyeimbangkan neraca keuangannya. Andai sang pemain benar-benar dilepas, Manchester United disebut-sebut sebagai salah satu peminatnya.

Menilik beberapa rumor yang beredar, bisa disimpulkan bahwa Manchester United membutuhkan sosok baru di sektor tengahnya. Meskipun mereka baru saja merekrut Bruno Fernandes pada bulan Januari lalu.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Keritik yang Ditujukan Pada Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Terlalu Berlebihan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang tengah menjadi sorotan. Pasalnya anak asuhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *