Tuesday , 4 August 2020 6:58
Home / Premier League / Manchester United Siapkan Dua Nama Suksesor Michael Carrick
Foto: telegraph.co.uk

Manchester United Siapkan Dua Nama Suksesor Michael Carrick

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah menyiapkan dua nama, yakni Radja Nainggolan (AS Roma) dan Saul Niguez (Atletico Madrid) sebagai target utama klub di bursa transfer musim panas mendatang.

Langkah yang dilakukan Mourinho tak lepas dari pencariannya akan suksesor kapten utama Setan Merah, Michael Carrick, yang kontrak kerjanya bakal berakhir Juni 2018, dan diyakini bakal memutuskan pensiun dari lapangan hijau.

Daily Star yang melansir kabar tersebut, mengklaim Mourinho telah menugaskan tim pemandu bakatnya untuk menyaksikan secara langsung laga antara Roma kontra Atletico di partai perdana Grup C Liga Champions yang berlangsung di Olmpico Stadium, Selasa (12/9) lalu.

Nainggolan, gelandang timnas Belgia berusia 29 tahun menjadi salah satu buruan Man United di bursa transfer musim panas lalu. Namun, Nainggolan diklaim menolak tawaran gabung ke Old Trafford dengan menandatangani kontrak baru dengan I Giallorossi hingga Juni 2020.

Sementara, usia Saul jauh lebih muda ketimbang Nainggolan. Pemain berusia 22 tahun ini baru saja pada 1 Juli lalu menandatangani kontrak baru berdurasi sembilan musim yang akan berakhir Juni 2026.

Baca Juga

Arteta: Arsenal Harus Tiru Mental Seperti Chelsea

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa tim besutannya harus mencoba dan meniru budaya kemenangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *