Wednesday , 13 November 2019 21:42
Home / Premier League / Manchester United Siapkan Kontrak Baru Untuk Jesse Lingard
Jesse Lingard, Manchester United, Premier League

Manchester United Siapkan Kontrak Baru Untuk Jesse Lingard

London – Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya akan melayangkan tawaran kontrak baru kepada Jesse Lingard dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan oleh kubu The Reds Devils untuk mengamankan sang pemain, mengingat dirinya tampil gemilang bersama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Lingard yang merupakan jebolan akademi MU mulai naik daun dalam dua tahun terakhir. Ia menjadi salah satu pemain yang performanya melesat tajam, semenjak klub asal London tersebut ditangani oleh Jose Mourinho.

Selain itu, sang pemain juga tampil mengesankan di ajang Piala Dunia 2018. Lingard berkontribusi cukup besar, kala mengangkat panji The Three Lions melaju ke babak perempat final turnamen paling elit tersebut.

Performa apik Lingard itu membuat United khawatir ada tim-tim yang mengincar jasa sang pemain. Oleh karena itu, kubu The Reds Devils kabarnya tengah menyiapkan kontrak baru untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Mourinho sangat menyukai karakteristik sang pemain, untuk itu ia tidak ingin kehilangan sang pemuda di bursa transfer musim panas ini.

Lingard sendiri kabarnya diproyeksikan masuk rencana utama Jose Mourinho musim depan. Ia bahkan akan mendapatkan peran yang lebih krusial di skuat utama The Three Lions, selain itu sang pelatih ingin agar jebolan akademi United itu untuk terus konsisten menunjukan kemampuan terbaiknya di musim depan.

Lingard akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan. Bahkan gajinya dikabarkan akan naik dua kali lipat jika ia bertahan di MU. Kontrak sang pemain saat ini akan habis pada tahun 2021, kubu United kabarnya akan mencoba memperpanjang durasinya hingga tahun 2023 mendatang.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *