Wednesday , 13 November 2019 16:26
Home / La Liga / Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez
foto: intothecalderon.com

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester United pada jendela transfer musim panas 2020.

Pemain internasional Spanyol itu masuk kedalam satu dari enam pemain yang menjadi target Setan Merah, keinginan ini sendiri diprakarsai oleh manajer Ole Gunnar Solksjaer yang ingin memperkuat di lini tengah.

Sebuah laporan yang dilansir Diario AS menguraikan jika Saul bukanlah prioritas utama United dibandingkan dengan yang lain – seperti pemain depan Juventus, Mario Mandzukic, namun pemain internasional Spanyol itu tetap dipantau pihak United.

Pihak Atletico Madrid sendiri telah memagari sang pemain dengan bandrol mahal. Los Rojiblancos hanya akan melepas Saul jika ada yang bernai menebus klausul rilisnya sebesar € 150 juta.

Pemain 24 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi delapan tahun sebelum dimulainya musim 2018-19. Hal ini dilakukan untuk memblokir segala upaya Barcelona yang pada saat ini menginginkan namanya.

Saul telah memainkan 18 caps untuk tim nasional Spanyol, dia adalah salah satu pilar penting pasukan Diego Simeone dan telah membantu memenangkan lima trofi bersamanya.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *